Monday, March 23, 2009

HAPPY BIRTHDAY, RYAN

Tanggal 20 Maret 2009, Jumat, Ryan tepat berusia 7 tahun. Wah sudah besar anak ragil-ku. Dia senang sekali berulang tahun. Jauh-jauh hari dia pesan padaku untuk bawa kue HUT ke sekolah agar dapat dirayakan bersama-sama temen sekelasnya. Tapi sayang karena HUT-nya jatuh di hari Jumat, aku kan mesti kerja, maka keinginannya tak bisa kulaksanakan.

Akhirnya dia setuju merayakan HUT-nya di rumah saja dengan mengundang dua sahabatnya Wawan & Uti, keduanya anak tetangga. Jadilah Jumat malam kue ultahnya (tepatnya brownies ultah yang ku hias dengan coklat warna warni dan hiasan Naruto & lilin 7 tahun) dipotong-potong dan dibagi ke kedua temannya setelah lilin ditiup. (Wah, aku kelupaan nih membuat foto-fotonya untuk di up-load di sini). Gapapalah, pokoknya Ryan sudah senang. Apalagi dia juga dapat angpau dari Ivan, Ande, Papa dan diriku. Lumayan lah buat nambah tabungannya.

Memang sih kami tidak membiasakan diri untuk merayakan HUT anak - anak dengan meriah. Cukup di rumah saja. Jika ku sempat, kubuatkan kue, jika tidak, ku beli blackforest di bakery aja. Selain itu kubelikan juga makanan kesukaan anak-anak misal KFC, atau kami makan di luar bersama. Tambahannya, kubelikan kado kecil, atau angpau buat tabungan. Yang sederhana saja lah, pokokya berkesan.

Nah, Ryan sudah tujuh tahun, dan kami membujuknya untuk bisa tidur sekamar dengan Ivan, jangan dengan Papa Mama lagi. Akhirnya dia mau, jadi sudah 2 malam ini, mulai Sabtu malam yang lalu dia tidak tidur lagi dengan kami. Tapi sehabis subuh tetap saja dia pindah ke kamar kami. Mungkin masih belum terbiasa ya. Akupun kayaknya merasa ada yang hilang juga saat dia tidak tidur dengan kami lagi. Tapi mesti kutahan, karena memang sudah saatnya dia pisah tidur dari kami.

Ryan, semoga menjadi anak yang soleh ya nak.



No comments: