Thursday, July 17, 2008

Busana Terbaik

Anakku yang satu ini, Ande, memang selalu rapi. Apapun yang dimilikinya akan tersimpan dan terjaga rapi dalam tas atau lemarinya. Tulisannya juga bagus dan rapi. Jangan tanya pula jika dia sudah mulai berpakaian untuk kesekolah atau keluar rumah, pasti lah rapi dan tentu butuh waktu lebih lama. Kadang aku dan papanya suka marah juga kog anak ku ini seperti cewe sangat memperhatikan penampilan. Tapi setelah ku amati mungkin ini juga sisi baik darinya dan yang terpenting dia tidak kemayu seperti anak cewek. Artinya dia normal sebagai anak laki-laki yang berpenampilan rapi, geto lho. Hm..memang sangat bertolak belakang dari Ivan dan Ryan adik-adiknya.

Kerapiannya ini ada hikmahnya. Saat duduk di SD, dia terpilih sebagai murid Berbusana Terbaik. Dan sekali lagi pada saat SMP ini dia juga terpilih kembali menjadi murid Berbusana Terbaik. Tanggal 14 Juli 2008 yang lalu dia mendapat piagam saat upacara di sekolah. Sayang aku tidak dapat hadir.

Iseng-iseng aku berkesimpulan bahwa ketiga anak ku punya talent yang berbeda-beda : Ryan bagus untuk menjadi atlet (hobinya naik sepeda, main bola dan berenang); Ivan cocok menggeluti IT, dan Ande pas banget dalam soal modelling.

Hm...ntar deh....yang terpenting urusan sekolah mereka ga jeblok aja.

No comments: